Senin, 10 Maret 2014

Harapan 21 ...

Hari ini, Senin 10 Maret 2014 tepat di umurku yang ke 21

mungkin secara umur, terbilang sudah cukup matang untuk merancang akan seperti apa masa depan.

tapi pada nyatanya, sampai detik ini aku gak tau "mau dibawa kemana dan seperti apa" masa depan yang akan aku jalani

yang penting, tujuan utama ku dalam waktu dekat ini secepat mungkin merampungkan kuliah walau banyak kemungkinan yang akan mengecewakan.


meliat begitu banyak teman sebaya yang sudah bisa memilah seperti apa kehidupannya, jujur ada sedikit rasa iri.. mereka begitu berani menentukan jalan yang menurutku masih extreme buat ditentukan. 


terlepas dari itu semua, diumurku yang sekarang....

aku gak mau memohon permintaan yang banyak-banyak dari Tuhan karna aku merasa belum pantas untuk meminta terlalu banyak. 

yang aku mau hanyaalah menjadikan diriku sendiri pribadi yang terbaik dan bermanfaat untuk setiap unsur yang ada di sekelilingku


dan semoga Tuhan masih mengizinkan aku terus menikmati umur yang semakin berkurang ini untuk menggapai semua keinginan dan impian aku, 


tidak untuk diriku sendiri melainkan untuk keluarga terutama mama yang sampai saat ini aku belum bisa memberikan apa-apa untuknya.


amiin.. aammiinnnn.... aaaammmiiinnn yaa robbal 'alamiinn.... :) :) :)




Jakarta, 10 Maret 2014 - 23:17




Endah Tri Utami Satiyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar