Minggu, 10 Maret 2013

akuuu

10 Maret, 20 tahun yang lalu tepat pukul 16.33 WIB ...

seorang anak manusia yang suci lahir ke dunia,
diberilah nama yang cantik yaitu "ENDAH TRI UTAMI" yang memiliki arti ...

Endah = Indah
Tri      = Tiga
Utami = Utama

yang jika digabungkan menjadi "Anak ketiga yang Indah (cantik) dan yang diutamakan"

Yahh itulah aku,
anak bungsu dari 3 bersaudara...
walau awal berat menerima angka 20, tapi akhirnya endah bersyukur diberi Allah SWT kesempatan hidup sampai di umur ke 20 tahun ini
pastinya, aku ingin lebih baik di umurku yang sekarang memasuki kepala '2' terutama di kedewasaan aku.
aku sadar diumurku saat ini, bukanlah lagi saatnya bermain atau bermanja ria tetapi lebih kepada kemandirian & berfikiran apa yang akan aku capai dimasa depanku.
Semoga Allah SWT tetap mempercayakan aku untuk menikmati umur 30,40,50,dan seterusnya.
(: .... ammiiiiinnnnnn.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar