Jumat, 08 Maret 2013

my inspired

Dulu, sebelum kau ada...
Aku seakan buta akan keindahan negriku
Acuh dengan keberagaman negriku
Dan  bisu untuk membanggakan negriku
Itu semua karna aku tidak mengetahui
Apa dan bagaimana rupa negriku

Namun dengan keikhlasan dan niat yang tulus
Kerja keras, pengorbanan serta tekad kuat
Kau datang membalikkan semua keadaan

Sekarang...
Mimpimu untuk memperkenalkan negri sudah kau wujudkan

Segala keindahan nyata telah kau tampakkan
Segala keberagaman telah kau suguhkan
Dan segala kebanggaan telah kau curahkan

Yang membuat mata dan fikiranku terbuka
Tentang rupa sesungguhnya negriku

Ntah dengan cara apa aku membalasnya
Namun, dengan segenap kerendahan hati
Aku ucapkan terimakasih...
Yang mungkin tidak sebanding dengan segala pengorbananmu

Aku berjanji untuk terus membanggakan negriku
Dan berusaha mengikuti jejakmu
Karna sekarang ku tahu
Semua keindahan dunia ada di negriku,
Negriku Indonesia...
 
Inspired from Ring of Fire Adventure Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar